Review IMPLORA Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++

Konten [Tampil]
IMPLORA Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++
Review Jujur Pemakaian IMPLORA Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++

Sudah setahun lebih kenal Implora, ternyata ditahun ini banyak banget gebrakannya yang bikin mata melotot dan tangan gak bisa diam! Termasuk tiba-tiba ngeluarin produk baru Perfect Shield Gel Sunscreen.

Suka banget sama produk lokal Indonesia yang satu ini, harga ramah kantong, kualitas produk diperhatikan. Tapi sayangnya, walaupun harga sudah tergolong murah, masih saja ada oknum jahat yang buat produk palsu.

Karena lagi butuh banget, saya pernah membeli di toko orange di toko pilihan yang sengaja cari lokasinya dekat dan masih satu provinsi, agar cepat sampai. Tapi sayangnya, benar-benar tidak sesuai harapan.

Jadi pelajaran banget, sampai sekarang kalau mau beli produk online benar-benar di toko aslinya/shopee mall, atau minimal di offline store yang emang sudah tepercaya.

Btw, artikel ini adalah artikel organik, bukan artikel berbayar atau tidak dalam bentuk kerjasama apapun.

Tapi karena saya tertarik banget untuk review Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++.

Karena merasa cocok banget dengan kondisi jenis kulit wajah saya yang sekarang, yaitu berjerawat, ada freckles dibagian hidung dan banyak PIH.

Apalagi, saya juga pernah di kasih amanah sama Dokter Kecantikan untuk pakai chemical sunscreen sesering mungkin dengan SPF 30 saja sudah cukup, agar lebih sering re-apply.

Alasannya karena dapat membantu memudarkan freckles dibagian hidung dan mencegah penuaan dini.

Saat pertama kali mencoba Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++ gak bisa bohong, langsung tertarik dan produk ini wajib banget direkomendasikan, makanya saya tertarik buat review. Jadi, pastikan kamu membaca artikel ini sampai akhir ya!

Perbedaan Perfect Shield Sunscreen dengan Perfect Shield Gel Sunscreen

perbedaan dari Perfect Shield Sunscreen dengan Perfect Shield Gel Sunscreen
Perbedaan Perfect Shield Sunscreen dan Perfect Shield Gel Sunscreen

Sama seperti kalian, di awal saya juga penasaran apa bedanya kedua produk ini? Cuma di tekstur dan kemasan saja? Apakah tidak ada gebrakan lain?

Dan ternyata, setelah dicari tahu akhirnya saya menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut. Berikut adalah perbedaan dari Perfect Shield Sunscreen dengan Perfect Shield Gel Sunscreen:

Perfect Shield Sunscreen

  • Sunscreen dengan SPF 40 PA++++
  • Hybrid Sunscreen
  • Cocok digunakan aktivitas outdoor
  • Dapat digunakan semua jenis kulit.

Perfect Shield Gel Sunscreen

  • Gel Sunscreen dengan SPF 30 PA+++
  • Chemical Sunscreen
  • Acne Friendly
  • Cocok digunakan untuk aktivitas indoor dan outdoor
  • Ringan untuk semua jenis kulit
Itulah spesifikasi perbedaan antara Perfect Shield Sunscreen dan Perfect Shield Gel Sunscreen. Kira-kira dari kedua produk ini, kamu tertarik yang mana nih? Kalau saya pribadi suka keduanya, tapi sekarang sesuai dengan kondisi wajah, saya benar-benar jatuh cinta dengan gel sunscreen.

Alasannya? Silakan baca hasil reviewnya yang ada dibawah, ya!

Kemasan Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++

Pertama kali saya mendapatkan produk ini, cukup bikin kaget dan sedikit unik, karena produknya tidak memakai dus. Lebih ke semacam packaging lama ga sih?

Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++ dikemas di dalam plastik bening tebal dan kertas dengan ciri khas ungu nya. Pada bagian belakang kemasan terdapat informasi yang cukup lengkap.

Sebelum kemasan dibuka, ada baiknya untuk dibaca terlebih dulu, atau kamu bisa foto di gawai sebagai sepertinggal jika suatu hari nanti membutuhkan informasi tentang gel sunscreen ini.

Kemasan produknya sendiri, berbentuk tube yang langsing banget, unik, menurut saya muat banget sih kalau letak di saku baju atau celana.

Botol tube-nya berwarna ungu, perpaduan antara lilac atau amethyst dan tutup kemasan berwarna putih tulang.

Untuk mengeluarkan produk, harus memutar tutup kemasan terlebih dahulu. Informasi yang di dapat juga cukup banyak tersedia pada bagian kemasan produk.

Jadi, kamu bisa tenang dan aman saja deh jika kemasan bungkusnya dibuang, toh yang dipakai juga kemasan produk ya kan, hehe.

Btw, kemasan yang seperti ini juga lebih safety gak sih? Kalau misalnya produk ini terjepit pun pasti tidak akan bluber kecuali kita menutupnya tidak benar-benar rapat. Setidaknya lebih aman lah daripada jenis tutup yang fliptop.

IMPLORA Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++

IMPLORA Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++
IMPLORA Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++
Netto : 50ml.
Price : Rp. 35.500.
No BPOM : NA18241700159
PAO (Period After Opened) : 24 bulan.
Tekstur : Light-watery gel.
Skin Types : Cocok dipakai untuk semua jenis kulit terutama kulit berjerawat.

Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++ adalah produk tabir surya yang memiliki tekstur gel sehingga mudah menyerap ke dalam kulit.

Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++ merupakan chemical sunscreen yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Produk ini juga memiliki kandungan SPF 30 PA+++ dan memiliki broad spectrum yang dapat memberikan perlindungan pada kulit dari sinar UVA dan UVB.

Klaim Produk

Btw, klaim dari produk Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++ ini cukup banyak juga ya. Berikut adalah klaim produk Implora Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++:
  • Formula lebih ringan, mudah menyerap dan nyaman dipakai
  • Cocok untuk sehari-hari
  • No whitecast
  • Melembapkan
  • Melindungi kulit dari UV, efek buruk paparan sinar Ultraviolet (UV)
  • Dapat digunakan dari umur 13 tahun
  • Dapat digunakan sebagai moisturizer dan memiliki kemampuan untuk melembabkan kulit wajah.
Untuk mengetahui sebuah jawaban apakah produk ini benar-benar sesuai dengan klaimnya, tetap baca artikel ini sampai akhir dan lihat jawabannya dibawah ini.

Hero Ingredients

  • 10 Peptide : Membantu menyamarkan garis halus pada kulit.
  • 9+ Sodium Hyaluronate : Pelembab alami yang memberikan hidrasi ekstrak untuk kulit.
  • Allantoin : Membantu menenangkan kulit yang kemerahan.
  • Hydromarine Collagen : Membantu menjaga elastisitas kulit.
  • Calendula Officinalis Flower Extract : Bahan alami yang mengandung antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas,

Cara Pakai

  1. Digunakan pada step terakhir skincare.
  2. Ambil sebanyak 2 ruas jari, lalu usapkan secara merata pada area wajah dan leher.
  3. Diamkan selama 10 menit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan.
  4. Ulangi pemakaian setiap 2 jam sekali untuk mendapatkan hasil terbaik. 

Review IMPLORA Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++

Review IMPLORA Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++

Secara keseluruhan, yang bikin suka dengan brand ini karena setiap produknya sesuai dengan klaim masing-masing.

Saya paling suka sama teksturnya yang watery gel, cepat meresap, dan tidak ada whitecast sama sekali. Jadi, after apply kulit wajah yang tadinya kering jadi lembab, tapi emang harus rajin di re-apply sih.

Nah, dari produk ini bikin saya jadi paham kenapa dokter menyuruh saya untuk pakai chemical sunscreen dengan SPF 30-35 gitu. Ternyata, setiap pemakaian sunscreen emang gak boleh asal, tergantung dengan kondisi kulit wajah kita juga.

Selain itu, ini tuh teksturnya ringan banget, enteng, persis kaya gak pakai sunscreen, chemical sunscreen ter-ringan yang pernah saya temui.


Kemarin juga sempat eksperimen. Ceilah, eksperimen gak tuh, gak deng.

Maksudnya coba-coba gimana kalau sudah pakai makeup tapi ditimpa lagi dengan Perfect Shield Gel Sunscreen apakah riasan makeup akan jadi hancur dan berantakan atau tetap masih aman.

Sempat ragu dan ternyata riasan makeup 85% masih aman, kalau menggunakan blush on, paling sedikit lebih pudar ya.

Karena tekstur dari Perfect Shield Gel Sunscreen kan watery gitu, tapi makeup masih tergolong aman, dan gak terlalu ngegeser sih.

Nah, ini bisa jadi kekurangannya sih, tapi gak yang terlalu mengganggu juga.

Aroma

Ada aroma khas yang muncul dari Perfect Shield Gel Sunscreen, aroma yang persis banget bisa kita temukan di foundation atau two way cake gitu.

Tapi, aromanya akan hilang sekejap saat kita apply secara merata, aroma hanya akan tercium di awal saja. Tidak begitu terlalu mengganggu sih, karena aromanya juga soft.

Tekstur


Dari klaim produk, Perfect Shield Gel Sunscreen memiliki formula lebih ringan dan mudah menyerap.

Jujur, kalau ini saya setuju! Dari segi tekstur lah yang bikin saya suka dengan produk ini, klaimnya benar-benar nyata.

Saat di apply, tekstur mudah banget di blend dan kayak watery gitu, kecepatan meresapnya juga lumayan cukup cepat yang bikin enak sih karena teksturnya yang ringan banget.

Kualitas produk oke, dari segi harga juga oke. Emang benar kata beberapa influencer, skincare itu gak perlu mahal, tapi lihat kandungan dan kualitasnya. Kalau ada produk lokal, dan itu bagus, ya didukung, contohnya kaya produk lokal Indonesia seperti Implora ini.

Info Harga & Toko Pembelian Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++

Informasi mengenai pembelian produk IMPLORA Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++, dapat kamu temukan di official store Implora. Silakan temukan dibawah ini!

Toko Online

Pembelian IMPLORA Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++ tersedia di beberapa offline store, atau market terdekat di daerahmu, jika ingin lebih mudah tanpa perlu keluar rumah, kamu dapat membelinya di online store Implora.

Harga

IMPLORA Perfect Shield Gel Sunscreen SPF 30 PA+++memiliki harga yang cukup murah dan ramah kantong banget yaitu Rp. 35.000 tapi serunya, di market place sering ada promo diskon yang lebih murah.

Oh iya, harga yang saya tulis diatas merupakan harga asli produk ya. Jika beruntung, seperti saya, kamua kan mendapatkan produknya dengan harga 20ribu saja.

Jadi emang worth it to buy banget.

Hai, Terimakasih telah membaca tulisan ini sampai akhir, Semoga tulisan ini bermanfaat dapat membantu. Jika berkenan, silakan share tulisan ini kepada kerabat terdekat dan jangan lupa untuk tinggalkan jejak di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar