Review Jujur COSRX The 6 Peptide Skin Booster Serum

Konten [Tampil]

Exited banget bisa dapat salah satu produk terbaru COSRX dari No Worries Kit nya Beauty Journal di Instagram lengkap dengan Advanced Snail 96 Mucin Power Essence kit.

COSRX merupakan brand asal Korea yang pertama kali saya coba di tahun 2018 lalu. Salah satu brand luar yang saya suka banget, karena memberikan efek terbaik pada setiap satu pemakaian produk. Jadi, beli dengan harganya yang mahal, terbilang tidak sia-sia.

Sampai sekarang pun, produk dari COSRX masih suka saya repurchase, karena emang semantul itu di wajah.

#NoWorriesKita BeautyJournal x COSRX

The 6 Peptide Skin Booster Serum baru saja launching pada 3 Agutus 2024 kemarin. Siapa coba yang tidak exited dapat produk terbarunya COSRX, kita juga berlomba-lomba agar dapat #NoWorriesKit ini, lho!

Karena saya sudah try on produknya, saatnya untuk review jujur pemakaian The 6 Peptide Skin Booster Serum.

COSRX The 6 Peptide Skin Booster Serum

COSRX The 6 Peptide Skin Booster Serum

COSRX The 6 Peptide Skin Booster Serum diformulasikan dengan 6 jenis protein yang dapat membantu menstimulasi kolagen yang bermanfaat untuk merawat kekenyalan dan kehalusan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus, mencegah penuaan dini serta mencerahkan wajah.

COSRX menjadi Booster kulit terbaik pada produknya The 6 Peptide Skin Booster Serum sebagai langkah awal dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari.

Sebagai pengguna, kita dapat memakai serum ini sebagai produk tunggal atau memadukan dengan produk perawatan kulit lainnya.

Detail Produk

Netto : 150ml.
No BPOM : NA789635272920
PAO (Period After Opened) : 12 bulan.
Tekstur : Watery gel.
Skin Types : Cocok dipakai untuk semua jenis kulit terutama kulit kusam, berminyak, dehidrasi, pori-pori, anti aging, kulit kemerahan dan sensitif.

Ingredients

Water, Dipropylene Glycol, Glycerin, Pentylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Acetyl Hexapeptide-8, Copper Tripeptide-1, SH-Polypeptide-121, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate, Oligopeptide-68, Palmitoyl Tripeptide-8, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Acetyl Glucosamine, Serine, Alanine, Glycine, Threonine, Arginine, Proline, Betaine, Sodium PCA, Sodium Lactate, Pca, Glutamic Acid, Lysine Hcl, Tocopherol, Dextran, Glycine Soja (Soybean) Oil, Hydrogenated Lecithin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer, Polyacrylate Crosspolymer-6, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Polyquaternium-51, Disodium EDTA, Citric Acid, Caprylyl Glycol, T-Butyl Alcohol, Potassium Sorbate, Sodium Oleate.

Cara Pakai

Gunakan setelah toner, usap secara merata ke seluruh permukaan wajah.
Sebagai booster: sesudah penggunaan COSRX The 6 Peptide Skin Booster Serum dapat dilapis dengan serum yang sesuai dengan kebutuhan kulit

Review Pemakaian The 6 Peptide Skin Booster Serum

Review Pemakaian The 6 Peptide Skin Booster Serum

Honest review pemakaian The 6 Peptide Skin Booster Serum selama dua minggu. Kenapa 2 minggu? Ya, karena emang baru pakai, sampai sekarang sepertinya sudah lebih dari 2 minggu dan itupun gak sabar mau sharing dan pastinya akan tetap update pemakaiannya sampai habis satu botol.

Seperti artikel saya yang lainnya, jika suatu produk itu bagus dan ngefek, rasanya langsung pengin gercep banget untuk di ulas. Daripada gak sempat, dan takut kelupaan jadi lebih baik di sharing sekarang.

Btw, saya ingin menjelaskan dulu kondisi kulit wajah saya. Karena jenis kulit wajah kita semua pasti berbeda, dan saya ingin menyampaikan dengan versi saya dan jenis kulit wajah yang sedang saya alami.

Karena di bulan Juni tiba-tiba saya dihampiri jerawat batu, dan ternyata bekas dari jerawat batu itu lebih susah dan lama banget hilangnya. Sampai pertengahan agustus lalu, bahkan keponakan saya mengira wajah saya habis terkena cacar.

Sayangnya, saya tidak ada dokumentasi apapun, karena baru kali ini saya merasa se-insecure itu dengan kehadiran jerawat baru yang dimana sebelumnya saya tidak pernah merasakan kehadirannya, dan bekas PIH yang tergolong parah.

Setelah bergelut dengan skincare ance series. Saya tertarik untuk mencoba rutin pemakaian The 6 Peptide Skin Booster Serum dan Advanced snail mucin 96 power essence.

Advanced snail mucin 96 power essence

Advanced snail mucin 96 power essence memiliki khasiat 96% snail mucin asli yang dapat memberikan kelembapan ekstra pada kulit, serta memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih sehat dan kenyal.

Selama seminggu, setelah membersihkan wajah, saya hanya rutin memakai kedua produk ini. Tapi merasa kurang lengkap kalau tidak memakai moisturizer. Sedikit lebih selektif, karena saya juga masih belajar mencocokkan kandungan yang bisa digabung dan yang tidak bisa digabung.

Untuk moisturizer saya memakai Truffle Biome dari Skintific. Jadi, setiap harinya saya hanya menggunakan ketiga skincare ini.

Dari permasalahan kulit wajah yang saya alami sejak fokus dengan produk ini, bekas jerawat yang tadinya hitam sekarang jadi jauh lebih pudar, tingkat peudaran sudah sisa 30% lagi. Padahal baru dua minggu lebih pemakaian.

Untuk jenis kulit wajah yang sensitif seperti saya, wajib banget buat cobain produk ini. Btw,  The 6 Peptide Skin Booster Serum dan Advanced snail mucin 96 power essence ini tuh combo yang wajib di coba.

Sejauh ini, belum pernah pakai  The 6 Peptide Skin Booster Serum saja, tapi langsung di comboin. Setelahnya mau pakai campuran skincare apa itu bebas sesuaikan dengan kondisi wajah yang kita alami.

Saya bisa simpulkan penggunaan  The 6 Peptide Skin Booster Serum dan Advanced snail mucin 96 power essence cocok dipakai untuk
  1. Remaja yang memiliki permasalahan bekas jerawat yang susah hilang. Bisa PIH atau PIE, tapi biasanya PIH lebih susah hilangnya.
  2. Untuk usia 25+, 30+ bahkan sampai 40+ yang tertarik mengurangi flek hitam, kulit kusam, garis-garis halus, dll
  3. Untuk usia 20+ yang memiliki permasalahan kulit pori-pori, sebum berlebih, tekstur dan warna kulit yang tidak merata.
 The 6 Peptide Skin Booster Serum dan Advanced snail mucin 96 power essence akan membantu permasalahan kulit tersebut. Tapi yang harus jadi reminder lagi, proses di tiap orang berbeda-beda, tergantung jenis kulitnya lagi.

Nikmatin proses pemakaian, karena mencapai kulit yang sehat dan terawat tidak ada yang instan.

Tekstur


The 6 Peptide Skin Booster Serum memiliki tekstur yang ringan, cepat meresap dan tidak lengket, produk ini juga mudah dipadukan dengan bahan aktif dan tekstur lainnya. Asal dengan pemakaian yang benar.

Teksturnya hampir mirip dengan essence, tapi ini serum. teksturnya sangat watery tapi ada sedikit gel yang ringan banget.

Aroma

Saya tidak mencium aroma apapun dari produk ini. Jadi, kalau kamu selalu cari produk yang tidak beraroma, produk ini boleh dicoba.

Cara Mencampur Cosrx The 6 Peptide Skin Booster Serum dengan Kandungan Lainnya

Dikuti dari laman kherblog.com, bahwa The 6 Peptide Skin Booster Serum bisa dicampur dengan kandungan Retinol, Niacinamide, Vitamin C, Asam Hyaluronic Acid.

Info Harga & Toko Pembelian The 6 Peptide Skin Booster Serum

Informasi mengenai pembelian produk COSRX The 6 Peptide Skin Booster Serum, dapat kamu temukan di official store COSRX. Silakan temukan dibawah ini!

Toko Online

Pembelian COSRX The 6 Peptide Skin Booster Serum tersedia di beberapa offline store, atau market terdekat di daerahmu, jika ingin lebih mudah tanpa perlu keluar rumah, kamu dapat membelinya di online store COSRX. Berikut adalah rekomendasi toko online tepercaya untuk membeli The 6 Peptide Skin Booster Serum
  1. Shopee : COSRX Indonesia Official Shop
  2. Sociolla (Offline/onlie store)
  3. Official website COSRX yaitu cosrx.com, dll

Harga

COSRX The 6 Peptide Skin Booster Serum memiliki harga yang cukup pricey, tapi menurut saya sebanding dengan kualitas produknya yaitu Rp. 304.000.

Harga diatas merupakan harga yang tertera dari toko online, seperti shopee dan sociolla.

Namun, jika di situs website resmi cosrx.com The 6 Peptide Skin Booster Serum memiliki harga sekitar $25.00 dan dengan harga promo $17.50.

Meskipun harga promo lebih menarik, mungkin saya akan tetap membelinya di toko offline atau online yang ada di Indonesia. Karena saya tahu, produk yang satu ini akan saya repurchase berulang-ulang.

Hai, Terimakasih telah membaca tulisan ini sampai akhir, Semoga tulisan ini bermanfaat dapat membantu. Jika berkenan, silakan share tulisan ini kepada kerabat terdekat dan jangan lupa untuk tinggalkan jejak di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar