BeautyFest Asia 2024 Pertama kali Hadir di Kota Medan,

Konten [Tampil]
Beauty Fest Asia Medan 2024

Akhirnya yang di tunggu-tunggu hadir juga di kota Medan! Ya, Beauty fest Asia

Sebelumnya, Beauty Fest Asia (BFA) hanya hadir di beberapa kota saja, termasuk Jakarta, membayangkan bagaimana serunya kalau BFA tiba-tiba ada di Medan.

Dan ternyata, telah terealisasikan di tahun ini. Dan, aku mau bercerita sedikit mengenai kegiatan yang aku lakukan di hari ketiga, mulai dari harga tiket masuk, mengikuti talkshow, hingga spill isi goodie bag.

Harga Tiket Masuk BeautyFest Asia 2024 di Medan

Berbeda dari event beauty lainnya, Beauty Fest Asia (BFA) tidak memiliki patokan nominal yang harus ditentukan.

Karena untuk masuk ke event ini, cukup daftarkan diri kamu melalui link yang sudah mereka bagikan di sosial media.

Jika kamu sudah mendaftar di tahap akhir, jangan lupa untuk screenshot barcode karena barcode tersebut sebagai tanda sebuah tiket agar kita bisa masuk ke dalamnya.

Talkshow dari Mutya Lifyana dengan Tema: "Empowering Women Through Resilience: A Journey of Finding Strength"

Talkshow Mutya Liyana di Beauty Fest Asia Medan

Setelah MxB, ini adalah event beauty terbesar kedua yang pernah aku ikuti di kota Medan.

Kalau di lihat dari berbagai narasumber yang ada, kebanyakan diambil dari influencer daerah, bukan tiktokers terkenal atau artis terkenal lainnya.

Di awal sempat mengatakan dalam hati "Ah, ga seru banget! masa influencer lokal, kenapa tidak yang sudah familiar kita kenal saja? Dan bisa jadi acara ini bakal lebih ramai".

Maafkan pemikiran aku yang itu, aku bukan tidak support, aku juga sadar kalau diriku masih kreator kecil.

Mungkin itu karena tidak ada satupun diantara narasumber yang aku kenal di BeautyFest Asia Medan. Bahkan, mendengar namanya saja masih terasa asing.

Tapi, pemikiran itu seketika langsung terpatahkan disaat aku datang dan langsung mendengarkan talkshow dengan khidmat.

Mutya Liyana, merupakan kreator asal Aceh yang berhasil membranding dirinya hingga akhirnya memiliki brand sendiri.

Mutya Liyana mulai aktif membuat konten sedari tahun 2016 lalu, hingga akhirnya kini mencapai 800+ pengikut di instagram.

Seorang Mutya juga sempat kehilangan akun utamanya, dimana itu sebagai salah satu sumber berpenghasilan, namun sebuah kelalaian hanya karena meng-klik sebuah link melalui direct messenger (DM).

Ternyata, penipuan perampasan akun bukan hanya dari pesan whatsapp saja, tapi juga ada dari direct messenger (DM). Ini sih bisa jadi warning juga untuk kita sebagai kreator pemula yang baru saja berdiri untuk lebih hati-hati dan lebih cermat mengetahui adanya perampasan akun.

Selain itu, ada banyak hal juga yang akhirnya aku pelajari satu persatu, salah satunya adalah semangat, tidak perlu ambis, yang terpenting kita harus punya semangat untuk berproses dan bertumbuh. Meski setiap orang akan melalui prosesnya masing-masing.

Dari sini, aku juga sadar dan mulai memahami lagi kalau, ilmu, pengalaman, itu bisa kita dengarkan bukan dari seorang kreator dengan followers puluhan jutaan, sesama kreator itu punya cerita dan jalannya masing-masing.

Jadi, ada baiknya untuk kita dengarkan seluruh perjalanan dan prosesnya, bukan hasilnya.

Isi Goodie Bag Beauty Fest Asia Medan 2024

Kalau kreator lain pada spill isi Goodie bag lewat konten video, aku sedikit berbeda nih. Karena akan sharing lewat artikel di blog ini.

Spill isi goodie bag emang paling menarik dan paling ditunggu-tunggu. Makanya aku juga mau ikutan sharing, dan isi dari goodie bag yang aku dapat adalah produk:
  1. Nutropics :  Body Lotion Feel Relief Reishi Hyaluronic Acid Collagen
  2. NamaSkin :  Bareskin Oil-Infused Micellar Water
  3. Waunt by Oriflame : Toner
  4. Waunt by Oriflame : Water Burst Dewy Gel-Cream
  5. Deorex : (sample) Your Ultimate Body Odor Protection Extra Whitening
  6. Glamingo : Magiglaze! Lip Gloss
  7. Clear : 4 kemasan sachet shampo
Ada 2 produk yang baru banget terdengar namanya di telingaku, tapi semoga produknya bagus.

Oh iya, goodie bag ini aku dapat karena aku telah mengikuti undangan talkshow dari komunitas. Tapi, kamu juga akan mendapatkan goodie bag, disetiap ada belanjaan dengan minimal Rp. 200.000.

Menariknya, ada yang galfok saat aku bongkar isi goodie bag saat masih di lokasi. Katanya, produk dari goodie bagnya gak main-main. Tapiii, menurut kalian bagaimana?

Kira-kira BFA sudah pernah mampir ke kota kamu belum? Kalau sudah, sharing dong keseruan BFA dan juga spill isi goodie bagnya di kolom komentar yang ada di bawah yaa.

Posting Komentar

0 Komentar